Browser Anda tidak mendukung javascript!.


Silahkan aktifkan javascript pada browser Anda, atau gunakan browser lain yg lebih update/ terbaru

Pengumuman

pengumuman semester antara/semester pendek

3 Mei 2017 | Biro Adm. Akademik

P E N G U M U M A N

Nomor : 056/Peng-REG/BPAA-UTAMA/IV/2016

 

Dalam rangka membantu percepatan studi/meningkatan IPK mahasiswa, Universitas Widyatama memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Semester Antara Tahun Akademik 2016/2017 dengan ketentuan sebagai berikut:

1.    Peserta

Seluruh mahasiswa Universitas Widyatama (kecuali program Pasca) yang telah memenuhi ketentuan administrasi akademik dan keuangan (sudah melunasi uang sumbangan pengembangan, SPP dll. Semester ganjil dan genap tahun akademik 2016/2017).

2.    Penyelenggaraan

2.1.         Jadwal Perwalian adalah tanggal 8 sd 24 Mei 2017.

2.2.         Pendaftaran dilaksanakan secara online tanggal 15 sd. 31 Mei 2017. Setelah tanggal 31 Mei   2017 mahasiswa tidak dapat lagi melakukan pendaftaran.

2.3.         Perkuliahan Semester Antara dimulai tanggal 3 Juli sd. 24 Agustus 2017.

2.4.         Perkuliahan diselenggarakan 2 (dua) kali tatap muka per minggu. Untuk itu mahasiswa perlu     mempertimbangkan dan mengukur kemampuan akademik, financial dan non financial dalam pengambilan sks/jumlah mata kuliah.

3.    Ketentuan Pendaftaran

3.1.         Pengambilan jumlah mata kuliah maksimal 10 sks, diutamakan mata kuliah yang tercantum   di Transkrip Akademik, untuk Mahasiswa Semester 6 keatas S1/D4, Semester ke 4 ketas   untuk D3 pengambilan mata kuliah baru/mata kuliah yang belum ditempuh asalkan mata kuliah prasyarat sudah ditempuh.

3.2.         Tidak ada perubahan/penggantian mata kuliah maupun restitusi kecuali bentrok atau matakuliah tersebut kurang peserta sehingga tidak diselenggarakan.

3.3.         Universitas tidak akan melayani pendaftaran Semester Antara di luar waktu dan ketentuan       seperti yang dimaksud di atas.

3.4.         Tidak melayani pendaftaran di Sekretariat Administrasi Akademik, kecuali ada masalah dengan registrasi online dan untuk pendaftaran di Sekretariat Administrasi Akademik tidak dapat diwakilkan oleh orang lain kecuali ada surat kuasa disertai alasan yang dapat dipertanggungjawabkan.

4.    Tata Cara Pendaftaran

4.1.         Mengunduh transkrip terakhir.

4.2.         Meminta persetujuan dari dosen wali tentang mata kuliah yang akan ditempuh dan memperlihatkan transkrip serta menyerahkan FRS (download di mhs.widyatama.ac.id)

4.3.         Membayar biaya studi sesuai ketentuan yang diumumkan Biro Keuangan.

4.4.         Melakukan Registrasi secara online di mhs.widyatama.ac.id sesuai jadwal registrasi(poin 2.2)

4.5.         Mengunduh/melihat Jadwal Kuliah (individual) mulai tanggal 6 Juli 2017.


Demikian pengumuman ini, agar diperhatikan.




TTD

BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK

 
 

Portal Mhs Web Version
© 2012-2017 Universitas Widyatama
Pusat Teknologi Informasi
T.a.u.f.a.n