Merujuk pada surat edaran Rektor Universitas Widyatama nomor 180/110/UTAMMV/2020 tentang tindak lanjut kesiapsiagaan menghadapi pandemi Covid-I9 di lingkungan UMversitas Widyatama, karni memberitahukan bahwa

1. Kegiatan perkuliahan Reguler A dan B dilaksanakan secara online/daring DIPERPANJANG sampai dengan akhir Semester Genap Tahun akademik 2019/2020 termasuk pelakmnaan Ujian Akhir Semester (UAS), dan pelaksanaanya sesuai dengan Kalender Akademik yang berlaku, yaitu

a. Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap 2019/2020 akan dilaksanakan secara daring/online melalui kuliahonline.widyatama.ac.id Reguler A dan B1 akan dilaksanakan tanggal 08 Juni s.d 19 Juni 2020, Reguler B2 akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2020 untuk mata kuliah Elearning dan tanggal 20 Juni 2020 untuk mata kuliah non- eleaming.

b. Daftar hadir UAS disediakan dalam bentuk softcopy yang dapat diunduh H-1 dari tanggal pelaksanaan UAS dari portal dosen atau cloud yang sudah di sharing, dan kehadiran UAS mahasiswa dengan memberi tanda ceklis (V) pada kolom tanda tangan daftar hadir oleh dosen.

c. Teknis dan ketentuan Ujian (verifikasi soal ujian, dll) diserahlcan kepada prodi dan dosen Pembina matakuliah masing-masing. Untuk arsip dan mrtib adminstrasi naskah soal yang sudah di verifikasi dapat dikirim ke alamat email perkuji@widyatama.ac.id dengan Subject “SOAL UAS 19202-NAMA DOSEN-KODE/NAMA MATAKULIAH”.

d. Jadwal UAS dapat dilihat di http://mhs.widyatama.ac.id mulai tanggal 1 Juni 2020.

e. Mahasiswa yang tercantum dalam daftar hadir tetapi terdapat TANDA BINTANG tidak diperkenankan mengikuti UAS dan UAS susulan dan tidak bisa diinput nilainya

f. Ujian susulan hanya diperkanankan pada mahasiswa yang termasuk dalam kriteria yang telah ditetapkan dalam panduan akademik.

g. Penyerahan berkas nilai UAS dalam bentuk softcopy maksimal 7 (tujuh) hari kerja dari tanggal Ujian dapat dikirim ke email prodi masing-masing/ PPAP (Matakuliah MKDU) dan cc ke perkuji@widyatama.ac.id dan Ide@widyatama.ac.id dengan subject -NILAI UAS 19202- NAMA DOSEN-KODE/NAMA MATAKULIAH”

h. Pcnyerahan berkas nilai hardcopy menunggu masa pandemi covid berakhir dan atau sudah ada informasi untuk kembali masuk kampus.

2. Kegiatan bimbingan dilakukan secara online melalui halaman dengan teknis mahasiswa memasukan enrollment key dosen pembimbing masing-masing.

3. Sidang dilakukan secara video teleconference. teknis pelaksanaannya mengikuti ketentuan masing-masing prodi. Adapun pendaftaran sidang, mahasiswa terlebih dahulu melakukan registrasi melalui http://sidang.akademik.widyatama.ac.id dan akan divalidasi oleh Program Studi masing-masing dan Biro Akademik setelah persyaratan sudah terpenuhi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.